/bamboo/logo.png English Version Teh herbal dari daun bambu
Bangunan dan Rumah Bambu
bangunanKami menerima pesanan pembuatan struktur dan bangunan bambu yang dapat dibangun di lokasi proyek atau sistem bongkar pasang. Bangunan yang dapat kami kerjakan termasuk rumah bambu, cottage dan cafe.
Harga per meter persegi bangunan bambu menggunakan bahan bambu yang sudah diawetkan adalah berkisar antara Rp. 800 ribuan hingga Rp. 1.5 jutaan, tergantung dari kerumitan pengerjaan dan spesifikasi bahan yang digunakan.
Proses pemesanan rumah bambu:
1). Pemesanan desain bangunan. Pemesan konsultasi dengan arsitek dan desainer kami, memberikan denah lahan, spesifikasi bahan, ukuran bangunan yang diinginkan, kebutuhan ruang dan informasi lain yang dianggap perlu agar desain sesuai dengan yang diinginkan. 
2). Tim arsitek akan menyiapkan gambar sketsa (tanpa ukuran), atau gambar lengkap dengan ukuran dan gambar kerja (pada tahap ini pemesan akan dikenakan biaya jasa desain).
3). Tim arsitek/desainer akan menghitung biaya bahan banguanan dan jasa dalam bentuk RAB dan mengajukan kepada pemesan. Pemesan bisa mengerjakan sendiri bangunan bambu atau menyerahkan pengerjaan kepada tim tukang Sahabat Bambu.
4) Jika pengerjaan dan bahan diserahkan kepada SaBa, kami akan menyiapkan jadwal pengawetan bambu dan pengerjaan bangunan pemesan. Pada tahap ini, pemesan harus membayar DP bahan bambu dan DP tenaga kerja sebesar 50%
5) Setelah bangunan selesai 50%, pemesan harus membayar termin ke 2 sebesar 40% dari nilai proyek. Sisanya 10% setelah bangunan selesai dikerjakan.
balai desa bambu sanggar cerdas pakem tk bambu semoya
Halaman berikutnya: Gazebo
Sahabat Bambu Indonesia Pangkas Clearcut Pekanbaru   Studio WNA