Produk "gaul" unik dari bahan bambu.

produk unik dari bahan bambu

Sahabat Bambu
Cover Image

Penggunaan bahan bambu untuk rumah, kursi, tempat makan bahkan sepeda sudah sangat biasa, dan tentu pernah anda dengar, lihat atau bahkan miliki. Namun tahukah anda, ternyata bambu juga dapat dibuat menjadi produk fashion yang unik dan berkelas?

Beberapa tahun belakangan ini bahan bambu telah digunakan pada produk elektronik dan gadget seperti untuk laptop dan casing telepon selular. Tak tangung-tanggung, brand terkenal seperti acer dan hp pernah memasarkan produk elektronik berlapis komponen bambu dengan harga yang jauh di atas produk standar sejenis. Nampaknya bambu telah naik peringkat dari bahan murah orang desa menjadi bahan "wah" yang bernilai tinggi.

Jika anda belum berkesempatan memperolah produk tersebut karena memang tidak dipasarkan di Indonesia dan diproduksi terbatas, jangan kecewa dulu. Karena kini ada kelompok anak muda dan perajin kreatif di Indonesia, tepatnya di Yogyakarta yang menciptakan produk bambu menarik lainnya. Setelah melalui proses panjang yang diiringi dengan kegagalan demi kegagalan, akhirnya mereka berhasil menciptakan produk "jam tangan bambu" yang sangat unik dan berkelas. Juga telah diuji ketahanan dan kekuatannya sehingga terjamin keawetannya.

Jika anda berminat, segeralah order sebelum antriannya terlalu panjang. Menurut Pak Indra, marketing jam bambu. Saat ini saja sudah puluhan pre-order yang diterimanya, dari berbagai jenis dan ukuran. Rencananya produk jam bambu ini akan resmi diluncurkan pada bulan Mei 2016 ini. Oh ya, jika anda memiliki jam tangan sendiri yang ingin dibalut nuansa bambu juga bisa. Dengan budget mulai dari Rp 400.000, anda sudah dapat memiliki jam tangan gaul yang keren dan bakal dilirik oleh kolega dan teman-teman anda.!